Syarara Wedding

Jadikan hari Pernikahan Anda menjadi momen tak terlupakan bersama Syarara Wedding Stylish

Rias Pengantin Gresik

Profesional Wedding Stylish & Wedding Planner

Tips Untuk Menjadi Calon Istri Idaman

syarara
Amanda Sharara Roshi
Close
more info
Next show in
DAYSHOURSMINSSECS
   Menikah merupaka sebuah langka besar yang harus di tempuhTentu semua wanita ingin memberikan hal yang terbaik bagi calon suaminya ya guys. Kalian harus memiliki modal tentang menjadi istri idaman suami. Menjalani pernikahan tidak hanya satu atau dua tahun ya, tetapi harus menjadi seumur hidup. Nah, bagaimana pelayanan kalian selama seumur hidup itu bagi suami kalian? Ini yang wajib diperhatikan bagi semua perempuan di dunia. Oke,langsung saja kita bahas beberapa kiat dan tips menjadi calon istri idaman bagi suami berikut ini:

Calon Istri Idaman, Kenapa Tidak?

  1. Mengendalikan emosi

Istri yang mampu mengendalikan dan mengontrol emosi juga merupakan dambaan bagi suaminya lho guys. Banyak orang yang salah mengartikan bahwa emosi ini selalu berkaitan dengan marah dan teriak-teriak. Tidak guys, emosi disini bisa berupa perasaan-perasaan yang ada. Jika kalian mampu mengendalikan emosi kalian menjadi stabil, maka suasana dalam rumah tangga pun juga akan selalu terasa nyaman. Seperti contohnya, ketika ada permasalahan apapun, kalian bisa bertindak seperlunya saja dan tidak berlebihan dalam menanggapinya entah itu kabar baik atau buruk. Ini juga merupakan salah satu langkah menjaga keharmonisan pernikahan.

  1. Memberikan kepercayaan kepada suami

Seorang wanita mungkin akan lebih sensitif dari pada laki-laki. Ia akan senantiasa berfikir menggunakan perasaan. Itulah sebabnya kenapa mereka selalu merasa cemas dan cemburu kepada pasangannya. Sebuah pernikahan itu harus dilandasi dengan kepercayaan. Jika di dalam pernikahan tidak ada rasa percaya satu sama lain, maka pertengkaran demi pertengkaran bisa melanda rumah tangga tersebut. Jika kalian tidak mampu menumbuhkan rasa percaya kepada pasangan, maka rasa itu akan mendorong kalian untuk lebih posesif kepadanya. Perduli dan selalu memperhatikan itu boleh ya guys, asal tidak berlebihan apalagi posesif akut. Ini akan membuat ruang gerak pasangan kalian terasa sempit dan tidak nyaman.

kelebihan-wanita-pandai-memasak

  1. Memiliki kemampuan memasak

Nah, tips dan kiat keempat lebih menjurus kepada ketrampilan keseharian ya guys. Tentunya kalian pernah mendengar ucapan jika istri pintar memasak, maka suami akan betah di rumah. Ucapan ini tak sepenuhnya salah lho guys. Memang sudah terbukti dari pengalaman-pengalaman yang ada. Jika kalian sudah memutuskan untuk melaksanakan pernikahan, akan lebih baik jika kalian memperdalam pengetahuan masak memasak.

  1. Memiliki kemampuan dalam mengatur uang

Selain menjadi ibu rumah tangga, disini kalian juga menjadi bendahara ya guys. Kalian harus mampu mengatur keuangan dalam pernikahan kalian. Jangan sampai mendapat uang bulanan dari suami, justru kalian gunakan sebagai hura-hura. Ingat guys, kalian sekarang bukan remaja lagi. Tapi kalian merupakan seorang ibu yang harus mengurus manusia yang lainnya. Nah, kemampuan mengatur uang ini tidak dimiliki oleh semua orang lho. Kalian harus mampu mengatur bagaimana keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran kalian.

  1. Memiliki kemampuan mengurus rumah

Jangan salah guys, meski nantinya kalian memiliki pembantu rumah tangga, kalian sebagai istri juga harus ikut andil dalam mengurus rumah kalian sendiri ya. Bahkan jika kalian bekerja pun, kalian juga harus mampu menyempatkan membersihkan istana kalian. Pastikan ketika suami kalian pulang kerja, rumah sudah dalam keadaan bersih, rapi dan wangi. Ini merupakan salah satu langkah untuk mengurangi rasa capek yang dirasakan suami kalian.

Oke guys, itulah beberapa kiat menjadi istri idaman suami. Pastikan untuk melakukan itu semua ya guys. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini. Semoga bermanfaat.(ide pernikahan)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 
 
previous next